12 September 2009

Puasa di DuFan (part1)

Yoi banget cuy, kemaren gw ama akostik jalan2 k dufan. Akostik? oia akostik singkatan dari Anak Kost jl.SeTia Asik,,hehehe. Kedengaran maksa y? biarin aja dah tapi emang itu nama komunitas kost-an gw yang beralamat di jl.setia cengkareng jakbar.

jadi ceritanya waktu hari jum'at kemaren skola gw pulang lebih cepet tuh n hari sabtunya libur nah jadinya gw ama nak2 akostik dah berinisiatif buat pergi ke dufan gara2 di dufan lg diskon 50%. tapi ga semuanya pada bisa jd yang pergi cuma 4 orang n 1 lg temen skolah kita tapi bukan anak kost-an.

terus setelah sholat jum'at gw ma anak2 siap2 berangkat di tengah siang bolong naek motor sambil puasa. setelah jalan(naek motor deh bukan jalan) kurang dari 1 jam akhirnya kita nyampe juga di Dunia fantasi. baru nyampe aja langsung terlintas di pikiran gw buat minum tapi akhirnya ga gw lakuin karena gw dah niat bgt terus puasa.
Pertama kali banget nyampe disana kita langsung menguji adrenalin di wahana halilintar atau ngetrend-nya ROLLER COASTER. udah aja kita naek, oia gw lupa nama2 yang ikut pergi itu adalah
  • Risa dovky gustaman (Pencetus Akostik +  Ketua)
  • Achmad winarko (Pejuang cinta)
  • Novan hendra (Mr.master)
  • Opan naamin ( Anak yang soleh) hehehe,,
  • Very alandinata ( tamu tak diundang) 
 nah pertama kali kita semua langsung naek halilintar rame". baru pertama aja salah satu dari kita langsung ada yang panik liat aja nih. si very (paling depan) sama Novan(jaket ijo) udah was2 tampang nya! hahaha
tapi akhirnya kita bisa melauinya (Halah,,). abis naek itu kita semua masih belum ada yang KO. kayanya sih pada kuat. ywdh abis itu kita nelanjutin petualangan kita ke niagara n Tornado. waktu itu kayanya dufan punya kita doank deh, soalnya ngantri wahana ga ada yang nyampe 15 menit karena sepi.

abis naek tornado salah satu dari kita kayanya dah ada yang KO, yaitu adalah achmad winarko. Abis naik tornado si KOKO(achmad winarko) udah langsung KO, hahaha. tapi dy ga muntah karena emang kita lagi puasa!. setelah ngiter2 akhirnya kita berasa jg kalo puasa di dufan itu cobaannya berat cz kayanya emang ga ada yang puasa disana, itu berarti emang kitanya aja kali yang P'a mau aja kesana lagi puasa haha. abis itu kita naik wahana yang nyantai2 aja kya mobil senggol and istana boneka(wahana favorite).

No comments: