06 September 2009

The classmates

Ini adalah foto gw n temen2 sekolah gw di "school of rule" Smk telkom sandhy putra jakarta. foto in diambil waktu gw msh kelas satu. liat aja muka dan penampilan mereka, ga ada yang bagus, hehehe.

Hal yang paling gampang mencirikan kami adalah rambut kami yang botak. bisa punya rambut agak panjang sedikit aja adalah suatu berkah yang sangat luar biasa bagi kami. Walaupun begitu kita semua tetep harus ngejalanin itu semua, karena kita punya tujuan yang sama untuk ngebanggain orang tua kita masing-masing. itu juga alesan gw knapa gw milih SMK daripada SMA. 

Tahun 2014 katanya akan ada pasar bebas asia(kalo ga salah). Jadi maksudnya itu lulusan S2 dari seluruh asia bisa masuk ke indonesia untuk kerja disini. nah sekarang apa yang gw punya? kalo gw ga punya keahlian mau ngapain gw nanti? minimal itu semua itu harus punya sedikit keahlian di bidang tertentu. Emang sih rejeki itu di tangan tuhan tapi tetep kita harus berusaha.

yang lainnya dari sekolah gw sekarang adalah anaknya asik2, walaupun banyak jg yang ngeselin. Tapi overall gw puas lah skolah di sini. Semoga aja setelah lulus gw bisa berguna minimal buat diri gw sendiri(bijak amat gw). 

 

No comments: