12 September 2009

Puasa di DuFan (part II)

Setelah kita maen dan melepas lelah di istana boneka kita lanjut ke kursi ayun, tadinya si koko ama novan ga mau naek itu gara2 takutnya pusing tapi gara2 gw paksa akhirnya mereka mau, pas di kursi ayun si novan teriak2 "woy, mba udah mba !!!" berulang-ulang kali karena pusing, padahal sepanjang jalan dy yang kayanya yang paling berani. Abis turun dari kursi ayun kita semua terkapar karena kepusingan, gw jg yang pertamanya kuat2 aja jg hampir tepar cuma gara2 kursi ayun. tapi abis istirahat si novan malah ngajakin naek halilintar lagi, tapi ga ada satupun yang mau akhirnya gw ama novan doank yg naek n yang lain nungguin di bawah.

Nah gw berasanya itu malah setelah naik halilintar. abis naik itu gw langsung tepar di kursi samping wahana halilintar. Ini semua pasti karena kombinasi Kursi Ayun + Halilintar. abis itu ada temen skolah gw jg yang lagi pada ke dufan, akhirnya kita ketemuan dsana n langsung naek arung jeram. abis dari arung jeram karena masih kecapean kita masuk k wahana perang bintang karena di dalam dingin benerrr. ywdh abis itu kita menuju mushollah untuk sholat ashar jam 5an. semuanya kayanya sangat menikmati air wudhu masing2 tau dah di minum apa kaga hahha, selesai sholat kita tepar sesaat di mushollah.

nah karena waktu itu dah hampir waktu buka puasa kita rencananya mau buka di atas Bianglala. ywdh akhirnya kita semua beli minum buat buka di atas, tapi karena msh ada waktu sisa kita novan ngajak vino(temen skolah gw yang ktemuan dsana) untuk naek Kora2. karena yg laen ga da yg mau akhirnya mereka doang yg naek. tapi abis dari situ si novan langsung mabok. hehehe

tapi kita tetep ngelanjutin naek bianglala, nah waktu kita naek pas banget adzan maghrib berkumandang n operator wahananya kayanya jg tau kita mau buka di atas karena kita emang pada bawa bekel n dia bilang selamat menunaikan puasa padahal gw tau dia maksudnya mau bilang selamat berbuka tapi karena lg keausan jg kali makanya dy salah ngomong jg. Alhamdulillah nikmatnya berbuka diatas bianglala sambil meliahat laut yg terhampar luas. Subhanallah


Abis turun dari bianglala si novan langsung bener2 mabok, masa dy kaya orang gila tiduran di tengah jalan, emang bikin malu tuh anak padahal dy sebelumnya bilang bakal nantangin siapa aj naik wahana apa aja kalo udah buka, tapi dynya malah dah tepar gara2 kora2. setelah novan agak mendingan kita balik lg k mushollah buat sholat maghrib. abis sholat maghrib kita langsung k tornado. nah d tornado ini kita gila2an. karena dah malem jdi kita terus2an naek tornado gw ndiri jg ga tau berpa kali gw naek tornado pokonya ajip banget dah.

selesai main kita semua lanjut menuju pantai ancol.kita maen airnya di daerah beach pool pantai ancol sebelum maen kita beli makanan dulu n nyewa tiker buat makan di tepi pantai pada malam hari sekitar jam 9an. dselesai makan2 kita semua langsung foto2 n buat tulisan d pantai, ni sbgian foto2 kita:
  
Unforgetable moment bareng anak2 akostik walaupun ga semuanya ikut tapi tetep aja seru karena abis acara ini kita semua mungkin ga ketemu lagi sampe 3 mingguan. Thanks for all

No comments: