24 May 2012

Masa Lalu Gua Indah !!!

hahahahaha, wkwkwkwkw. lol lol lol lol
hahahahaha, wkwkwkwkw. lol lol lol lol
hahahahaha, wkwkwkwkw. lol lol lol lol

ketawa adalah reaksi pertama gua waktu pertama kali nemu lagi ini blog.
gila ga nyangka juga gua masih ada aja nih blog. yang gua inget gua blog ini cuma gara2 disuruh sama dosen eh guru deh (udah kuliah sekarang gua cuy :D) waktu gua masih STM.

sekarang gua udah kuliah semester 2 di fisika UI. bingung lu ya anak SMK masuk fisika? gua aja bingung??? tapi jangan lu lupain tuh jargon ESEMKA BISA! haha.
ga tau dah begitu pokonya. gua juga pertama nya ga mau kesini bahkan ga kepikiran sama sekali dari masih orok bakal masuk fisika. kalo bakal masuk UI dih gua udah yakin bisa secara gua pinter wkwkwk. Di fisika UI sini bener2 ngaco dah gua beda banget sama waktu gua SMK. Pokonya kalo ada anak SMK lainnya yang nasibnya sama gua pasti ngerti juga rasa nya jadi gua.

tapi itu doang yang berubah dari gua, kalo yang lainnya ya masih sama lah. ga bakal berubah gua karena gua cuma ngelakuin apa yang gua suka ya walaupun sebenernya gua ga terlalu suka dan mahir dalam ilmu ini tapi tetep aja ga ada keterpaksaan dari diri gua.

buat menambah semangat kalian yang sudi baca blog gua mungkin kalian juga pernah ngerasa kaya gua begini "tersesat" hahaha. tapi asalkan kita mau menghargai diri kita sendiri memberikan sedikit penghormatan aja buat diri kita atas segala prestasi minim yang udah kita dapetin dengan usaha maxi pasti kita bisa nikmatin hidup ini. siapa lagi yang mau hargain diri kita kalo bukan mulai dari diri kita sendiri iye nggak tuh?.

gua ngutip dari beberapa lagu favorite gua "you cant go force something if its just not right" jadi jangan goyang kalo ga dapet yang lu pengen. selooowww.

hahaha ternyata banyak juga yang udah gua lewatin tapi ga bisa gua tulis disini ye ckckck. santai aja lah. berjuang dulu gua coy di fakultas kejam ini \m/

No comments: